Minggu, 01 Februari 2009

broken home

hanya kehancuran
hanya puing tersisa
hanya aku tersisa
mengapa? jangan tanya akupun tak menginginkanya
aku hanya terlahir tidak sempurna, patah, break, broken
aku sudah sejak kecil tak sempurna
aku tumbuh dalam kepincangan
menjadi jati diri yang ringkih
karena tanpa ayah
karena hanya ibu
aku hanya diam dalam bilik lemari saat aku 4 tahun
terdiam saat ibu teriak ayah menghajarnya
menghadap pisau tumpul
tak ada manjaan
aku hidup dalam ketakutan
yang menjadikanku seperti sekarang
penakut, pemalu, pemarah
aku takut karena aku tak kuat
aku malu karena aku tak punya apa2
aku marah pada diriku yang membiarkan aku hancur
aku hancur, patah, break, broken
aku menyesal ?
TIDAKKK
aku tak kan menyesal
ini hidupku, aku bisa hidup untuk menutupi apa sebenarnya aku
orang yang tidak sempurna
sampai mati aku hidup
sampai selamanya aku akan hidup
karena menemukan cahaya yang melengkapi
ibu dan pacarku
aku tak kan kecewakan siapa pun yang melihat aku menderita
mereka akan heran karena aku mampu
aku bukan orang biasa

1 komentar:

  1. Sungguh kata kata yang luar biasaaa ..aku saluttt..
    salam kenal yaa
    kunjungi blogku di www.brokenhome-anitapesik.blogspot.com

    BalasHapus