Kamis, 01 Januari 2009

AWAL 2


ada banyak jalan menuju Roma... hehe roma mna tuh???

ada banyak cara, jalan yang bisa kita pilih layaknya sebuah rangkaian pipa panjang dengan bgitu banyak kran. Kita yang tentuin kemana takdir kita berjalan. Teori Charles Darwin tentang seleksi alam munkin bisa jadi acuan.

Suatu pagi mau berangkat kuliah cewekku bingung mau naek apa dia nantinya untuk sampai ke kampus...dari inilah dimulai pilihan itu. Kalo jalan dia pasti pingsan ( secara kampusnya di pucuk gunung ), kalo naek sepeda dia pasti kucel sampai kampus, gak isa nrima pelajaran dengan baek. Kalo naek bus mungkn bakal ketemu cowok ganteng dan ... pre memory bagian ini nyebelin. kalo naek motor mungkin ketilang cuz lupa bawa SIM... hari yang sial... kalo gak berangkat dia gak lulus gak dapat gelar sarjana pertanian gak kerja trus miskin trus tua kesia-sia...kejam banget takdirnya.

kesimpulannya, Yang Tercinta udah mbuat jalur hidup kita. Pilihan A akan mempengaruhi jalan hidup selanjutnya. Penyesalan akan selalu datang akhir. Kalo kita lunak pada hidup, hidup akan keras pada kita, begitu juga sebaliknya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar