Sabtu, 04 April 2009

Pak Prabowo

Malam jumat kmaren, adalah malam yang begitu mengejutkan. Di malam itu sebuah mimpi bukan hanya sebuah mimpi biasa. Anda tau kan pak Prabowo kandidat caPres dari partai Gerindra. Beliau datang dalam mimpi saya. Beliau datang dengan kharismanya sebagai jendral. Begitu tegas memaparkan program2untuk Indonesia baru. Didatengin dalam mimpi oleh capres Gerindra Letjen (purn) Prabowo?Apa ini pertanda?oh kayaknya jangan. Aku sendiri masih bgung dengan pilihan capres 2009. Banyak dan beragam. Di satu sisi aku ingin mendukung pemerintahan yang tengah berjalan, agar dpat melanjutkan perjuangannya. Agar lebih mantap membawa Indonesia maju. Tapi dengan saingan yang saling menunjukan prestasi masing2 aku makin bingung. Semua baik, semua keliatan baik. Aku tidak mau kalau pilihanku ini nantinya salah. Setidaknya yang nanti terpilih membawakan damai. Meskipun sembako mahal, apa apa susah, kalau damai kita masi bisa hidup nyaman. Kalau nyaman kreasi kita berkembang negara kita jadi stabil. Akan menjadi pondasi bagi singa asia mengaum, dan garuda terbang tinggi.hehe. Maaf pak Prabowo motonya aku pinjam.

2 komentar:

  1. Pak prabowo hebat ya bro kampanye aja nyampe dialam mimpi.Gak cukup dialam nyata kali ye.

    BalasHapus