Sabtu, 11 April 2009

Kecelakaan Perjalanan

Kecelakaan lagi bro... Sepertinya malaekat maut terus memburuku sampai aku benar2 dislamatkan oleh iman. Hari ini benar2menjadi hal pertama dalam hidupku mengalami kecelakaan di kreta api. Hari sabtu menjelang paskah tepatnya pukul setengah delapan pagi kreta api yang aku tumpangi dari Semarang menuju Pekalongan macet. Dikarenakan saat sampai di Tulis, Batang kreta Kaligung ekonomi menabrak kerbau. Emang waktu itu lagi nyampe di sekitar lahan pertanian warga. Alhasil perjalanan tertunda 2 jam. Kreta api Kaligung ekonomi baru ini berangkat dari stasiun Poncol Semarang pukul enam pagi. Akibat kerusakan pada selang angin oleh karena tabrakan ama kebo jadi tertunda sampe Pekalongan jam 10.30 siang. Kebonya? Mati donk. Banyak polisi juga yang datang katanya si juga minta bagian karena pemilik kerbau naas dikenai denda dengan dalih mengganggu perjalanan. Khususnya perjalanan sang pembuat blog ini.hehe.
Untung aja kereta gak kebalik. Kami semua penumpang tetap sabar menunggu lokomotif bantuan dari Semarang untuk mendorong kereta sampai stasiun batang. Sesampainya di batang penumpang di oper ke kreta api bisnis jurusan Jakarta. Jadi pengalaman ni nyicipi kreta api bisnis. Cepat dan nyaman.
Puji Tuhan aku masi bisa sampai tempat kerja selamet.eh selamat. Mungkin Tuhan masi kesempatan buat aku perbaiki hidup. Di hari yang penuh makna tobat ini, kejadian ini benar2membuatku takut. Tuhan ampuni aku hambaMu yang pnuh dosa ini. Trimalah aku sebagai anakMu lagi. Kami merindukanMu Tuhan.

2 komentar:

  1. wadu seharusnya kebonya tuh yang disalahin jangan yang punya kebo.......weks!

    BalasHapus