Jumat, 22 Mei 2009

Medal of Honor Airbone

ada game satu lagi yang pada bulan april kemaren aku dapetin dari waptrick salah satu penyedia game2 gratis serta aplikasi hape lain yang hanya bisa diakses lewat hape karena bebasiskan jaringan wap.
MEDAL OF HONOR AIRBONE. game ini keren abis bagi yang suka tembak2an perang dunia. game ini juga termasuk game yang lumayan sulit. bakal dibikin jengkel sendiri pada mulai level3 dan seterusnya. levelnya si cuma sampai enam. level pertama misinya perang di daerah Itali, selanjutnya sampai Jerman.
mungkin aja yang buat game ini adalah vetyeran perang gimana enggak senjatanya lumayan komplit gerakan 3d nya bener2 membawa kita masuk dalam perang beneran, sampai2 aku takut ketembak bener.
aku juga salut pada game ini yang membenamkan suara asli tembakan.

dentuman mortir, geranat, bom serta tentara yang berteriak kesakitan. kelemahan game ini mungkin selain sulit.hehe. loadingnya pada awal buka emang agak berat. tergantung pada hape pendonlodnya juga c.
selamat mencoba, semua game yang aku tampilin udah aku tamatin jadi di sini aku gak asal kasih kesan. kalo ada kesulitan tanya aja.

game ini juga punya vendor elektronic arts yang keren.

1 komentar:

  1. maz, gmana caranya ngedownload game MOHA airbornenya. saya ngefans sekali game yg berhubungan dgn PD II. thks.

    BalasHapus